BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 05 Januari 2012

TULISAN

Cara Hidup Sehat
Cara hidup sehat adalah hal yang sangat di idam-idamkan setiap orang, yaitu menjaga keseimbangan dan keharmonisan hidup dalam segala aspek kehidupan, salah satunya kesehatan. Makan makanan sehat yang tepat, olahraga yang teratur dan memiliki sikap positif adalah landasan dari cara hidup sehat. Sertakan banyak sayuran segar dan buah-buahan, sumber protein rendah lemak, dan bahan makanan berkarbohidrat, dan minum minimal 8 gelas air untuk memiliki pola makan yang sehat.
The American Heart Association merekomendasikan Anda untuk melakukan 30 menit berolahraga minimal tiga kali seminggu. Tentu saja kebiasaan buruk seperti merokok, obat terlarang atau alcohol tidak dianjurkan. Cari hobi menyenangkan dan cobalah untuk melihat sisi positif dari kehidupan. Tips cara hidup sehat ini akan menambahkan gaya hidup yang baik dan Anda akan menuai manfaat!
Cara Hidup Sehat
Sehat Pikiran & Tubuh Sehat
Anda lebih dari sekedar kumpulan sistem tubuh. Kepribadian Anda dan pikiran memainkan bagian penting dari kesehatan Anda secara keseluruhan. Studi yang dilakukan oleh universitas terkemuka di Amerika telah menemukan hubungan antara sikap positif dan Anda secara keseluruhan menyembuhkan dan seberapa cepat Anda sembuh dari penyakit. Temuan lain yang menarik adalah bahwa orang-orang yang terlibat dalam kehidupan rohani lebih cepat sembuh dan dapat mengatasi stres lebih baik daripada orang non-spiritual. Tips cara hidup sehat tidak hanya jasmani namun juga menyertakan rohani.
Darah Anda Terus Mengalir
Sistem peredaran darah Anda akan mendapatkan keuntungan dari gaya hidup sehat dalam banyak cara. Bila Anda makan dengan benar dan mendapatkan latihan meningkatkan kadar oksigen Anda. Hal ini memberikan sel-sel tubuh Anda energi yang mereka butuhkan untuk tampil di tingkat puncak. Sebuah gaya hidup sehat mencegah penyakit jantung dengan menjaga arteri dan pembuluh darah kuat dan elastis.
Memperkuat Tulang Anda
Tulang kuat menopang tubuh Anda dan mencegah osteoporosis. Tulang Anda adalah kerangka tubuh Anda! Sehingga tidak salah kalau tulang adalah asset yang anda miliki. Mendapatkan cukup kalsium dan mineral penting untuk membangun dan mempertahankan tulang Anda. Asupan kalsium dapat anda peroleh salah satunya dari susu.
Tidak pernah ada kata terlambat! Anda bisa memulai tips cara hidup sehat saat ini juga. Hal ini tidak sulit untuk mengembangkan kebiasaan sehat. Ini hanya membutuhkan komitmen dan pendidikan.

Nama : Tidar Kusumaningrum
NPM : 16110893
Kelas : 2KA28
Mat.Kul : Softskill













Tidak ada komentar:

Posting Komentar