BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 30 Oktober 2011

Tulisan

Manfaat Jus Buah-buahan dan Sayur-sayuran



Apel
Pektin yang terkandung dalam apel dapat melawan lemak & menurunkan kolesterol, serta membantu proses pencernaan. Dagingnya membantu melarutkan kristal asam di dalam sendi. Baik untuk artritis, konstipasi, kolesterol, gangguan hati ringan, dan kegemukan.
Wortel
Jus wortel mengandung setiap mineral yang diperlukan tubuh. Merupakan betakaroten dan vitamin A, baik untuk penyakit hati, rabun senja, menurunkan kolesterol, gangguan kulit, menghilangkan lemak dan lupus.
Asparagus
Mengandung asparagin yang merangsang ginjal membuang sisa metabolisme tubuh, meningkatkan sirkulasi darah dan membantu melepaskan deposit lemak dari dinding pembuluh darah. Baik untuk jerawat, eksem, gangguan ginjal, prostat & penurunan berat badan.
Seledri
Kandungan natrium berfungsi sebagai pelarut untuk melepaskan deposit kalsium yang menyangkut di ginjal dan sendi. Mengandung magnesium untuk menghilangkan stress. Baik untuk alergi, sulit konsentrasi, eksema, dan hiperaktifitas.
Mentimun
Rendah kalori serta kaya silikon dan florin. Kalium membantu membuang sisa metabolisme dandeposit lemak .Baik untuk kulit kering, kulit yang terbakar sinar matahari, eksema, gangguan hati, kesehatan rambut & kuku, sebagai pasta untuk mengobati gigitan serangga, gatal dan karena tumbuhan.
Alpukat
Asam lemak yang sehat, vitamin dan mineral seperti kalsium. Menurunkan lemak, baik untuk malnutrisi dan kulit kering.
Pisang
Pisang mengandung kalium dalam dosis besar yang diperlukan untuk pembentukan enzim. Baik untuk ulkusdivertikulitisheartbuen, dan kelelahan.
Bit
Tinggi zat besi dan vitamin A. Baik untuk alkoholisme, penyakit hati, PMS, kanker.
Kubis
Kaya serat, belerang tinggi untuk menetralkan efek toksik dari kobalt, nikel, dan tembaga yg berlebihan. Menghilangkan karsinogen, kolesterol tinggi, DM, ulkus, dan menurunkan berat badan.
Anggur
Sangat baik untuk meningkatkan energi tubuh. Juga sangat baik untuk ginjal dan hati serta untuk mencegah kanker. Baik untuk serangan jantung, spasme otot, infeksi virus, dan mencegah lubang pada gigi.
Selada
Zat besi dan magnesiumnya membantu kerja diuretik, merangsang pembuluh darah, dan meningkatkan metabolisme. Baik untuk penderita batuk, dan insomnia.
Melon
Kaya vitamin A dan C, melon oranye kaya akan betakaroten. Baik untuk menghilangkan kanker paru, obesitas, dan gangguan lambung.
Bayam, Kangkung, Watercress
Trio ini mengandung vitamin, mineral, termasuk kalsium, zat besi, kalium, vitamin A dan C. Baik untuk asma, bronkitis, pnemonia, kolik, anemia, kelelahan, konstipasi, osteoporosis.
Tomat
Kaya vitamin C dan betakaroten. Baik untuk nafsu makan yang rendah, gangguan hati, PMS, hipoglikemi, gangguan prostat, dan kegemukan.
Semangka
Kandungan air yang tinggi menjadikan sebagai pembersih yang baik. Kaya kalium dan kalsium. Baik untuk kolik, artritis, keracunan uremik, gangguan kulit, gout, anemia, batu ginjal, mual.


Nama : Tidar Kusumanigrum
Kelas : 2KA28
NPM  : 16110893
Mat.Kul : Softskill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar