BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 29 Maret 2011

PUISI

Tersenyum

Hari ini aku akan tersenyum menatap masa depan
Sebagai bukti hari ini aku akan tersenyum pada orang yang kutemui
Aku akan tersenyum pada keluargaku
Aku akan tersenyum pada teman-teman sejawat
Aku akan tersenyum pada istri dan anakku
Aku akan tersenyum pada pekerjaanku…
Aku optimis akan masa depanku
Karena aku punya impian
Karena aku focus pada bidang dan tujuanku
Karena aku tekun dan sabar
Karena aku percaya Allah besertaku
Karena aku yakin rizkiku
Karena aku menerapkan hukum pertambahan
Yaitu hukum dimana aku harus bertindak untuk semakin mendekati impianku
Tiap hari aku berbuat untuk melangkah
Aku takkan gagal karena banyak yang bisa kujadikan contoh
Aku bangga akan diriku, bukan karena tidak pernah jatuh atau gagal
Tapi aku selalu bangkit dari kegagalan
Mari tersenyum bersama penuh optimisme
Songsong hari depan yang lebih baik

Nama           : Tidar Kusumaningrum
NPM           : 16110893
Kelas           : 1 KA 31
Mata Kuliah : Ilmu Budaya Dasar
Dosen          : Helnawaty 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar