BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 29 September 2011

PENULISAN


APA ITU HYDROGEL MASK ??

Mungkin kalian khususnya para wanita sudah sering mendengar atau bahkan menggunakan masker-masker untuk kecantikan wajah kalian. Tapi kali ini bagi kalian yang belum tahu apa itu Hydrogel Mask, disini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang Hydrogel Mask.
Hydrogel Mask adalah masker siap pakai yang berbentuk seperti topeng dua bagian, atas dan bawah. Masker ini menggunakan high polymer technology yang eco-friendly, yang member manfaat highly moisturizer untuk melembabkan, menghaluskan dan merelakskan kulit wajah. Sehingga kulit berasa kenyal, soft, lembut, cerah, anti kerut, dan nggak kering. Hydrogel Mask berbentuk seperti cairan gel yang diperkaya dengan kandungan vitamin E, pansy extract, sea weeds extract, gingseng extract, marine collagen extract untuk membantu meningkatkan produksi collagen dalam memperbaiki kondisi permukaan kulit, Brown Indian extract untuk memperlancar peredaran darah pada wajah, hyaluronic acid sang pengikat air pada kulit wajah, dan gingko biloba yang berguna sebagai antioksidan pelindung kulit dari bahaya sinar UV.
Cara pakainya,setelah wajah dibersihkan, buka kemasan masker, pakai masker mulai dari bagian atas kemudian bagian bawah. Masker ini akan langsung menyerap temperatur pada wajah, melting perlahan sampai berbentuk tipis untuk melepaskan semua manfaat kandungan yang terdapat didalamnya. Diamkan 15-25 menit hingga masker berubah menjadi tipis. Pakai seminggu sekali. Simple dan sangat bermanfaat J



Nama : Tidar Kusumaningrum
NPM   : 16110893
Kelas  : 2ka28
Matkul :  Softskill
Dosen  : Budi Utami, SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar